Wednesday, January 30, 2013

Tuhan, Dengar Aku..

Tuhan, dapatkah Kau berikan ku rasa rindu yang lebih mudah untuk dimengerti?
Dadaku terasa sangat sesak, Tuhan...
Sesak, hingga ku tak lagi dapat berkata-kata
Sesak, hingga hanya ribuan tetes air yang keluar dari mataku

Tuhan, bagaimana mungkin aku merindukan seseorang yang tidak pernah berada di sampingku,
bagaimana mungkin aku takut kehilangan seseorang yang tidak pernah menjadi milikku,
dan bagaimana mungkin aku begitu mencintai seseorang yang bahkan tak pernah menyadari keberadaanku...

Aku lelah, Tuhan...
Terlalu sering perasaan ini terombang-ambing,
terlalu sering hatiku terluka tanpa pernah sempat lukanya mengering...

Tuhan, ku mohon kali ini dengarkanlah,
aku meminta dengan sepenuh hati, bisakah Kau ambil seluruh rasa ini dariku?
Biarkan aku melepaskan dia tanpa rasa sakit sedikitpun.

No comments:

Post a Comment